Rabu, 16 Juli 2008

Liburan Seru Anakku: WBL, Goa Maharani, Jatim Park





Waduh bbb....pparrah...Hiks!
Nggak kerasa udah lumayan lama nggak nulis-nulis lagi. Liburan telah usai. Perjalanan yang kami tempuh adalah Bontang-Balikpapan-Surabaya-Lamongan-Malang-Klaten-jogja-Balikpapan-Bontang. Alhamdulillah, aku bisa menikmatinya bersama keluarga setelah berpisah untuk beberapa bulan. Seru!! Setidaknya buat anakku satu-satunya, Muhammad Renfro. Dia benar-benar happy bisa bertemu dengan keluarga, eyang, om, tante, saudara-saudara dari papa dan mamanya. Ditambah kemudian jalan-jalan, berlibur bersama keluarga, terutama para keponakan-keponakan. Keakraban anakku dengan mereka rekat dalam tempo singkat, meski pertemuan hanya terulang setahun atau lebih. Dan, perpisahan pun menjadi ending yang membuat mereka sedih. Dan, kami para orang tua, yang menyaksikannya pun menjadi sama.

Beberapa tempat wisata yang kami kunjungi, semoga bisa menjadi referensi buat Anda yang belum pernah berkunjung ke sana, antara lain: WBL (Wahana Bahari Lamongan), Goa Maharani & Zoo Lamongan, dan Jatim Park di Malang.

Ketiga tempat wisata tersebut cukup bagus untuk dikunjungi. Buat yang menyukai kucing, di WBL berbagai kucing, mulai dari yang lokal Indonesia sampai berbagai jenis dari negara-negara di dunia bisa Anda lihat. Berbagai permainan ketangkasan, studio film tiga dimensi, permainan air, dan lain-lain, ada di WBL. Pesona Goa Maharani & Zoo yang berdekatan dengan WBL juga layak untuk disambangi. Sedangkan, untuk Jatim Park di Batu Malang hampir serupa degan WBL. Bedanya, WBL di tepi laut, sedangkan JP ada di daerah pegunungan yang sejuk. Selain berbagai permainan, di JP banyak terdapat wahana dan demonstrasi pendidikan/teknologi.

Tidak ada komentar: