Minggu, 25 November 2007

Ke Samarinda Lagi...

Kalo ngomongin Samarinda seh jadi biasa karena saya dan keluarga sering mendatanginya.. Dua hari ini misalnya, Sabtu-Minggu, 24-25 November, aku bersama momi (ibunya anakku), dan anakku Efro, kembali merefresh diri dari rutinitas yang tak jarang menjenuhkan dan bikin stress. Ya, perjalanan standarlah, tapi seneng aja kalo bersama keluarga. Apalagi, kalo udah ndengerin celoteh anakku yang lucu, menggemaskan, walau tak jarang juga ngeselin, hehe...

Oh ya hobbi anakku seh macem-macem. Salah satu yang belum ditinggalin adalah bermain mobil Tamiya. Kmaren malem, dia beli satu di SCP (Ramayana), sampe di hotel dites pake baterai, eh ternyata nggak hidup. Kecian, dia kecewa. Trus, tadi siang, dia beli lagi di Lembuswana Mall (Matahari), barusan sampe rumah, jam tujuh malam, Tamiyanya dicoba, dan ternyata hidup. Aapa yang diucapkan anakku, "Ma, Ma,...syukur Ma, ternyata Tamiyanya jalan..!" ujarnya. "Bilang apa?" sambut momi. "Alhamdulillah..." jawab anakku.

Alhamdulillah, anakku belajar bersyukur dari hal-hal kecil seperti ini. Bikin hati seneng... Alhamdulillah!

3 komentar:

Bunda NaRa 69' mengatakan...

Hai..Pak Hakim yang tidak pernah jadi Jaksa.aq mo tanya menulis yang seksi itu gimana sehh?
kemarin kenapa tidak ikutan Lomba Pembelajaran?tahun depan kita ketemu yah!aq dapat gosip anyar dari Uni Herfen... katanya.... begini...ternyata si anu begitu... nggak nyangka yah ternyata.....

hakim mengatakan...

Seksi itu kayak lihat seni yang cantik, hehe.... Ya tuh, smg tahun depan aku bisa ikut. Selamat ya, kemarin jadi finalis lagi..Hebbat Lu! Si Anu apaan seh?

hakim mengatakan...

Seksi itu kayak lihat seni yang cantik, hehe.... Ya tuh, smg tahun depan aku bisa ikut. Selamat ya, kemarin jadi finalis lagi..Hebbat Lu! Si Anu apaan seh?