Kamis, 15 Juli 2010

Pembekalan Guru, Kepsek, Pengawas Sekolah Berprestasi Tingkat Kaltim Tahun 2010

Sebanyak sepuluh kabupaten/kota se-Kaltim mengirimkan delegasinya dalam ajang Pemilihan Guru, Kepala Sekolah, dan Pengawas Sekolah Berprestasi Tahun 2010 yang diselenggarakan Dinas Provinsi Kaltim di Samarinda.Rangkaian kegiatan dimulai sejak 14 s.d. 20 Juli 2010.

Sebelum lomba dilaksanakan, para peserta terlebih dahulu diberi pembekalan di Lembaga Penjamin Mutu Pendidikan (LPMP)Provinsi Kalimantan Timur pada 14 s.d. 18 Juli 2010. Kegiatan dibuka langsung Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Kaltim, Musyahrim, didampingi Ketua LPMP, Bambang Utoyo.

Dalam sambutannya, Musyahrim berharap para peserta akan menjadi penggerak pendidikan di masing-masing kabupaten/kota. Menurutnya, kegiatan ini sangat penting karena dapat meningkatkan prestasi para pendidik dan sebagai upaya/bentuk penghargaan kepada para pendidik. Namun demikian, Musyahrim menyayangkan empat kabupaten/kota yang tidak berperan serta mengirimkan delegasinya dalam even ini, yakni PPU, Bulungan, Tanah Tidung, dan Nunukan.

Setelah pembekalan, pada 18 s.d. 20 Juli, para peserta akan mengikuti seleksi di Swissbelt Hotel Borneo Internasional Samarinda.

Bontang Mengirimkan Delapan Peserta


Kota Bontang, meskipun tidak lengkap, mengirimkan delapan peserta yang merupakan juara 1 di tingkat Bontang, yakni Setyorini (Guru TK Yabis), Sarbowo (Guru SD 001 Bontang Selatan), Abdul Hakim (Guru SMP Yayasan Pupuk Kaltim), Ismuji (Guru SMA Yayasan Pupuk Kaltim), Muhammad (Kepsek SD 06 Bontang Selatan), Sukisna (Kepsek SMP YPVDP), Miftachul Choir (Kepsek SMAN 3), dan Jalaluddin (Pengawas SMA). Tahun ini Bontang absen tidak mengirmkan kepala sekolah TK, pengawas SMP, dan pengawas TK/SD.

Selamat berlomba, semoga sukses!

1 komentar:

Sehat Alami mengatakan...

Menikmati keindahan Tempat Wisata di bontang yang sangat keren dan mantab