Senin, 10 Desember 2007

Antara Hakim, 10 Desember, dan Peringatan HAM Internasional


Putaran hidup selalu berubah. Kadang tak sadarkan langkah bahwa usia semakin bertambah. Tiga puluh lima tahun silam, tangis kecilku memekik. Memberi tebar senyum bahagia karena hadirku sempurna di dunia.

Ibu...., Bapak..., kini ku tak lagi di rengkuhmu. Mengurai rezeki nun jauh dari pandangmu. Mencipta berlaksa rindu, menyesak kalbu. Tak jarang gerimis ini menjadi deras.




Kini, Si Doel kecilmu, Khakim panggil kerabatku, Hakim panggil teman-temanku, telah 35. Hari ini, 10 Desember 2007, tepat pada Peringatan Hari HAM Internasional, kuingin senandungkan kasih terdalam, puja dan puji, berderet doa-doa hanya untukmu, untukmu, selamanya. Semoga Si Doel Gembok kecilmu yang dulu diliputi berbagi ingin ini tetap tumbuh bijak seperti harapmu. Amin! Semoga pula Allah SWT senantiasa lindungimu.

Kini, ku melangkah dengan kuat-kuat diapit dua kekasihku, istriku tercinta Lilyn Indriyawati dan anandaku tersayang Muhammad Renfro alias Efro-ku yang lucu. Semoga bahagiaku, bahagia kami, bahagia kita semua. Amin!

2 komentar:

Bunda NaRa 69' mengatakan...

Kiem,.. yang sudah 35 tahun menghirup dunia, dah brapa nih dosanya? met ultah yah. Doaku mudah-mudahan selalu diberi kreatifitas dalam menulis, dan selalu dilimpahkan rejeki dari Sang Pencipta, dan selalu ada untuk keluarga, istri dan anak tercinta.

hakim mengatakan...

Umur dengan mudah dapat dihitung, tapi soal dosa, duuhh.... semoga Allah SWT selalu ampuni setiap langkah yang terlanjur terlukis noda dosa. Amin! Tx doanya. Semoga segala kebaikan juga untukmu, amiin!