Minggu, 18 Mei 2008

Compang-Campingnya Busana Artis

Waduh....! Ngomongin trend fashion yang sedang menjangkiti masyarakat, terutama para artis selaku public figur yang menjadi trendsetter, bikin masyarakat menjadi tak habis pikir, geleng-geleng kepala sambil mata melotot nanar. Bergidik! Ngeri! Begitu dahsyatnya rasa malu terkikis, bahkan serasa benar-benar pudar urat malunya alias sudah nggak punya ke"malu"an.

Mereka sangat bangga dan mengagungkan kata artistik, fashionable, modern, dibalik busana yang compang-camping. Busana yang membuka sebagain besar wilayah bawah (kaki dan paha), wilayah tengah (perut memutar--yang kadang juga berselulit--, pusar, punggung, ketiak--yang tak jarang juga menghitam--menjijikkan--), dan bagian atas (muka yang dimake up tebal, ekspresi yang dibuat nakal, mata mengerling, bibir dimonyong-monyongin dan dibuat sebisanya agar terlihat menggairahkan).

Lalu, jika masyarakat mencoba mempertanyakan atau komplain, dengan entengnya mereka menjawab dengan sederet kata basi kalau nggak bisa dibilang primitif, "Ini kan sesuai dengan tuntutan zaman", "Yang kayak gini kan fashionable", "Ini kan sesuai peran yang kubawakan", dan sederet jawaban-jawaban lain yang nggak bermutu karena sudah basi.

Mereka berpikir, baju dengan V area pada leher dan memperlihatkan belahan dada atau rok mini yang mengumbar paha dapat mengangkat suara seorang penyanyi menjadi terdengar indah. Atau, kalau dia seorang bintang film, dikiranya hal itu akan menutup aktingnya yang nggak bermutu. Atau, mereka mengira bahwa penonton menginginkannya............

Waduh, pusing deh! Mereka nggak mikir kale.... Ntar disambung deh. Kok jd nggak mood gini ya nginget kelakuan mereka....
Trus, menurutku, infotainment jangan banyak eskpos artis2 yang gmn gt...kayak dewi Persik... bosan nglihatnya.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

artikel anda ada di:
http://fashion.infogue.com
http://fashion.infogue.com/compang_campingnya_busana_artis

anda bisa promosikan artikel anda di www.infogue.com yang akan berguna untuk semua pembaca. Telah tersedia plugin/ widget vote & kirim berita yang ter-integrasi dengan sekali instalasi mudah bagi pengguna. Salam!