Jumat, 28 November 2008

10 Hari Ini...

Sepuluh hari terakhir, rasanya hidupku penuh komplikasi. Banyak hal yang membuatku terengah. Susah, kesel, sakit...

Pertama, tugasku bejibun, tumplek bleg minta dituntaskan, bener-bener kejar tayang, sampe bingung pilih yang mana dulu.. Ngos-ngosan!

Kedua, dalam kondisi begitu, aku jatuh sakit, brasa sedih banget... Pas limit waktu, pas smua harus dikelarin, aku nggak bisa konsen ngerjainnya...

Ketiga, seminggu terakhir ini juga, dalam kondisi loyo, aku harus ikutin ujian2 penting, kalo nggak ikut, wassalam... Tapi, alhamdulillah, akhirnya semua soal bisa terselesaikan, meski ada beberapa yang blank... *dikit seh*

Keempat, selalu saja perpisahan buatku adalah sesuatu yang memberatkan. Kemaren, meski setengah bulan ke depan, aku bakal ktemu mereka lagi, temen2 seperjuangan, tapi berasa gmn saat harus berjabat tangan dengan mereka... Apalagi terbayang, akhir Desember kami harus berpisah... *Pasti bakal ada yang hilang*

Kelima, "Papa cepet pulang..." adalah kalimat penting yang sering diucapkan anakku.. Kalo nggak gitu dia mengirimnya lewat SMS... Dan, aku cuma bisa bilang, "Ntar...sabar, nggak lama lagi". *Jawaban standar yang kuulang2*

Ya, sepuluh hari ini, emang berat, tapi alhamdulillah aku bisa lewatinya.
Alhamdulillah...
Selalu ada pelajaran berharga dari segala jenis perjalanan kalu kita memikirkannya.. Yang pasti Allah masih sayang sama saya. Alhamdulillah...
________________

Tx banget buat adekku: nopank, yang telah dengan sabar nungguin aku pas sakit, ngerjain ini, ngerjain itu, smg Allah membalasnya, amiin...

Tidak ada komentar: