Sabtu, 01 November 2008

Pro-Kontra UU Antipornografi-Aksi

Capek deh liat n nyimak pro-kontra UU AP-AP di tipi.... Apakgi kalo yang ditanya artis yang notabene prilakunya nyempet2 ke arah itu, ya pasti aja dia nolak, nggak setuju, banyak berargumen, tapi kurang mutu... Sebut saja Dewi Persik....!

Perlu dicatat bahwa UU tersebut ada karena prilaku 'mereka' mulai, bahkan sudah banyak yang loss control. Kalo Anda pengen masyarakat ini baik2 saja, kok ribut seh...

Kalo ada yang mengatsnamakan seni, kerja seni, entertainer, dan sejenisnya, pertanyaannya: "Emang harus pamer dada, pantat, udel, goyang nggak jelass, dan sejenisnya?'

Apa gara2 mengakomodir kepentingan beberapa kelompok masyarakat seperti itu, terus mengorbankan kepentingan masyarakat umum yang jumlahnya ratusan juta untuk mendapat perbaikan keadaan...? Janganlah, yang wise dikit, ok...!

Lalu, ingat pula, UU tersesbut digodog oleh anggota dewan yang terhormat juga lintas budaya, lintas agama, dan lain-lain. Kalo pada pengesahannya, delapan fraksi menyetujui, dan dua di antaranya tidak (PDIP dan PDS) tidak, ya sudah memenuhi syarat untuk disahkan.

Kita berharap smg membawa perbaikan, amin!

Tidak ada komentar: